Perbandingan Mobile Legend dan AOV

by Julio Ford
Perbandingan Mobile Legend dan AOV

Sobat agen togel terpercaya di senikartu.com, pada postingan kali ini kita akan membahas tentang Perbandingan Mobile Legend dan AOV. Bagusan manakah antara kedua game tersebut, atau apa saja kekurangan yang dimiliki game tersebut.

Mobile Legends mulai sangat terkenal sejak tahun 2017 silam, dan semakin terkenal hingga bulan ini. Bahkan pemainnya pun tidak main-main lagi, sampai berjumlah 100 juta lebih. Jadi, bisa dibilang game ini benar-benar bisa memikat para pemainnya untuk tetap betah bermain.

Kemudian, pada sekitar akhir tahun 2017, muncullah game baru dari GARENA, pastinya tau kan?, vendor yang menciptakan permainan Point Blank Online yang sangat terkenal di permainan PC. Nama gamenya adalah Area Of Valor, yang mengklaim dirinya sebagai game terbaik di Asia.

Nah, lalu sebenarnya lebih bagus mana sih antara Mobile Legends dan Arena Of Valor (AOV)?

Mobile Legends Vs AOV

Bisa dibilang AOV ini adalah juniornya dari Mobile Legends karena rilisnya pun setelah rilis dari Mobile Legends, atau bahkan setelah Mobile Legends sangat terkenal. Menurut saya sendiri, ada beberapa yang bisa di bandingkan dari kedua game tersebut yaitu :

  • Koneksi Server

Bisa dibilang kalau masalah server lebih baik AOV, karena ada pemisahan antara server Indonesia dan negara lainnya. Jadi, koneksi akan lebih cepat nyambung kalau menurut saya pribadi sih. Berbeda dengan Mobile Legends yang servernya internasional, sehingga koneksi kadang-kadang ngelag, jika koneksi memang terbatas.

  • Graphics

Untuk segi grafis, tentunya masih menang Mobile Legends, karena pergerakan AOV sendiri menurut saya masih sangat kaku sebagai game MOBA.  Namun, tidak menutup kemungkinan bahwa AOV bakal lebih baik dari Mobile Legends, karena vendor mereka adalah GARENA, dan pastinya dengan dana yang tidak terbatas.

  • Hero

Sebenarnya, kalau boleh jujur sih, AOV ini agak kekanak-kanakan dalam membuat hero. Coba lihat saja, ada hero Batman, dan Superman, yang menurut saya hero tersebut tidak bisa dimasukkan didalam sebuah tim. Karena mereka memiliki kisah solo tersendiri. Dan karakter tersebut juga merupakan superhero yang tidak cocok dengan game bergenre MOBA. Mereka lebih cocok di game-game yang berbau fantasy, adventure, ataupun fighting.